Pengaruh pajak, tunneling incentive, dan mekanisme bonus terhadap perusahaan untuk melakukan transfer pricing (studi empiris pada perusahaan manufaktur sektor industri yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2011-2015)

Main Author: Rita Sahara, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/2648/1/COVER.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2648/2/BAB%20I.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2648/3/BAB%20II.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2648/4/BAB%20III.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2648/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2648/6/BAB%20V.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2648/7/JURNAL.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2648/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Nama : Rita Sahara NIM : 2012121594 Judul : Pengaruh Pajak, Tunneling Incentive, dan Mekanisme Bonus Terhadap Perusahaan untuk Melakukan Transfer Pricing Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengkaji Pengaruh Pajak, Tunneling Incentive, dan Mekanisme Bonus terhadap Peruahaan Untuk Melakukan Transfer Pricing (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri di BEI Tahun 2011- 2015) Tekhnik analisis data yang digunakan tekhnik analisis regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 37 perusahaan sektor Industri yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan periode penelitian tahun 2011 sampai dengan tahun 2015. Sampel yang digunakan sebanyak 9 perusahaan. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mendownload annual report di website hhtp;//www.idx.co.id. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pajak dan Mekanisme Bonus Perusahaan tidak berpengaruh terhadap Transfer Pricing. Sedangkan Tunneling Incentive memiliki pengaruh signifikan terhadap Transfer Pricing. Kata kunci : Pengaruh Pajak, Tunneling Incentive, dan Mekanisme Bonus terhadap Perusahaan untuk Melakukan Transfer Pricing.