Pengaruh Display Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Buku Terbitan Mizan (Studi Kasus Toko Buku Gunung Agung Bsd Tangerang)

Main Author: Nuggraha Prassetyo, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/2642/1/COVER%20.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2642/2/BAB%20I.doc
http://eprints.unpam.ac.id/2642/3/BAB%20II.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2642/4/BAB%20III.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2642/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2642/6/BAB%20V.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2642/7/JURNAL.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2642/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Nama : Nugraha Prassetyo NIM : 2013053408 Judul Skripsi : Pengaruh Display Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Buku Terbitan Mizan Studi Kasus Toko Buku Gunung Agung BSD Tangerang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh display produk dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada buku terbitan Mizan di toko buku Gunung Agung BSD Tangerang dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh display produk dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada buku terbitan Mizan di toko buku Gunung Agung BSD Tangerang. Penelitian ini bersifat deskriptif asosiatif dengan pendekatan Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan buku Mizan di toko buku Gunung Agung BSD Tangerang. Dengan rumus Rao Purba didapatkan Sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu : uji kualitas data diantaranya validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik normalitas, multikolinieritas, heterokendatisitas, analisis regresi yaitu regresi sederhana dan berganda, parsial t, simultan F dan koefesien determinasi. Hasil penelitian sebagai berikut: hasil uji t pertama menjawab HO ditolak dan Ha1 diterima yaitu terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara display produk terhadap keputusan pembelian konsumen, uji t kedua menjawab HO ditolak dan Ha2 diterima yaitu terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil uji F menjawab HO ditolak dan Ha 3 diterima yaitu display produk dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci: Display Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian