Pengaruh Variasi Produk Kopi Terhadap Minat Beli Pelanggan Di Kedai Kopi KPK (Kelompok Pecinta Kopi)
Main Author: | Danny Ashari, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/2104/1/COVER.docx http://eprints.unpam.ac.id/2104/2/BAB%20I.docx http://eprints.unpam.ac.id/2104/3/BAB%20II.docx http://eprints.unpam.ac.id/2104/4/BAB%20III.docx http://eprints.unpam.ac.id/2104/5/BAB%20IV.docx http://eprints.unpam.ac.id/2104/6/BAB%20V.docx http://eprints.unpam.ac.id/2104/7/JURNAL.docx http://eprints.unpam.ac.id/2104/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari skripsi ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variasi produk kopi terhadap minat beli pelanggan di kedai kopi KPK (Kelompok Pecinta Kopi). Metode penelitian yang digunakanadalahpendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalahpelanggan pada kedai kopi KPK (Kelompok Pecinta Kopi) sedangkan penentuan sampel dengan rumus slovin diperoleh responden sebanyak 86 responden.Uji kualitas data pada penelitian ini menggunakan uji validitas dengan menggunakan teknik korelasi produk moment dan uji regresi linier. Untuk uji hipotesis peneliti menggunakan uji signifikasi koefisien korelasi atau uji-t. Hasil penelitian ini mengambil kesimpulan bahwa pengaruh variasi produk kopi terhadap minat beli pelanggan di kedai kopi KPK (Kelompok Pecinta Kopi) memiliki hubungan yang positif dan kuat dengan korelasi sebesar 0,6064, dari hasil uji determinasi diperoleh nilai pengaruh variasi produk terhadap minat beli pelanggan sebesar 36,77% dan sisanya sebesar 62,23% dipengaruhi oleh faktor lain dan hasil uji regresi didapat nilai konstanta (intersep) sebesar 28,3239 dan nilai koefisien regresi sebesar 0,4713, serta dibuktikan melalui uji hipotesis dengannilai thitung6,9892> ttabel sebesar 1,6632. Kata kunci : Variasi Produk, Minat Beli Pelanggan