Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk consina outdoor di gramedia world bintaro, untuk mengetahui kepuasan pelanggan pelanggan pada consina outdoor di gramedia world bintarodan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada consina outdoor di gramedia world bintaro . Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisis kuantitatif. Metode pengumpulan data dengan menyebar angket kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan sampel 132 dean di bulatkan menjadi 100 responden dengan menggunakan rumus slovin. Analisis data menggunakan uji validitas, uji realibitas, persamaan regresi linier sederhana, krelasi sederhana, koefisiien determinasi, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil perhitungan analisis regresi sederhana Y=52,43 + 0,175X. Rxy sebesar 0,704 yang berarti terdapat hubungan yang positifkuat antara Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Consina outdoor di Gramedia World Bintaro. Koefisien determinasinya sebesar 49,56%, artinya kualitas produk berkontribusi terhadap kepuasan pelanggan sebesar 49,56%, sedangkan 50,44% dipengaruhioleh faktor lain yang tidakditeliti. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dilakukan dengan menggunakan uji t di peroleh bahwa thitung = 9,824 dan setelah di konsultasikan dengan t_tabelpada taraf signifikasi 5% dan n=(100-2) menunjukan t_tabel = 1,984 yang artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikasn antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan karena thitung 9,824 ≥t_tabel 1,984. Kata Kunci : Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan