Analisa Kinerja Sistem Antrian Untuk Pelayanan Service Motor Yamaha Dengan Metode Distribusi Eksponensial (Studi Kasus Di Bengkel Resmi Indomotor Yamaha)
Main Authors: | Dadang Kurnia, ., Edwin Selamet Rizqi, . |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Teknik Dan Fakultas MIPA
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/1173/1/Teknologi%2C%20jurnal%20ilmiah%20dan%20Teknologi%2C%20Vol.%209%20No.%2023-%20Februari%202013.pdf http://eprints.unpam.ac.id/1173/ |
Internet
http://eprints.unpam.ac.id/1173/1/Teknologi%2C%20jurnal%20ilmiah%20dan%20Teknologi%2C%20Vol.%209%20No.%2023-%20Februari%202013.pdfhttp://eprints.unpam.ac.id/1173/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Pamulang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pamulang |
Institusi | Universitas Pamulang |
Kota | Tangerang Selatan |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |