Analisa Kinerja Sistem Antrian Untuk Pelayanan Service Motor Yamaha Dengan Metode Distribusi Eksponensial (Studi Kasus Di Bengkel Resmi Indomotor Yamaha)

Main Authors: Dadang Kurnia, ., Edwin Selamet Rizqi, .
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Teknik Dan Fakultas MIPA , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/1173/1/Teknologi%2C%20jurnal%20ilmiah%20dan%20Teknologi%2C%20Vol.%209%20No.%2023-%20Februari%202013.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/1173/

Internet

http://eprints.unpam.ac.id/1173/1/Teknologi%2C%20jurnal%20ilmiah%20dan%20Teknologi%2C%20Vol.%209%20No.%2023-%20Februari%202013.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/1173/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Pamulang
Gedung Perpustakaan Universitas Pamulang
Institusi Universitas Pamulang
Kota Tangerang Selatan
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.