Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh pelayanan prima terha...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh pelayanan prima terhadap loyalitas pelanggan pada Hotel Patra Jasa Jakarta. (Skripsi Manajemen 2015)

Tersimpan di:
Main Author: Shinta Prameswari, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Pamulang , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/1036/1/Cover.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/1036/2/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/1036/3/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/1036/4/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/1036/5/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/1036/6/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/1036/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unpam.ac.id/1036/1/Cover.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/1036/2/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/1036/3/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/1036/4/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/1036/5/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/1036/6/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/1036/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Pamulang
Gedung Perpustakaan Universitas Pamulang
Institusi Universitas Pamulang
Kota Tangerang Selatan
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan (Ticketing) terhadap Loyalitas pelanggan pada Mutiara Trever di Jakarta. (Skripsi Manajemen 2015)
    oleh: Ilham, .
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelanggan Hotel Wisata Baru Serang)
    oleh: Hermawan, Lutfi
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Gunawangsa Di Surabaya
    oleh: Kristiani, Ellis
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi kasus pada PT. Parit Padang Global cabang Jakarta Selatan). Skripsi Manajemen 2015
    oleh: Wahyudin, .
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Bank Jateng Syariah Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Astuti, Leni
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...