Franchise Sebagai Strategi Dalam Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah Di Indonesia

Main Author: Effendi, Arif
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Deepublish , 2014
Subjects:
Online Access: http://digilib.ubd.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7989
http://digilib.ubd.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/450.jpg.jpg
Daftar Isi:
  • Buku ini perlu dibaca bagi para pengusaha, pengrajin, pemerintah, akademisi, Mahasiswa dan pelajar terutama konsumen serta masyarakat umum lainnya. Ada tiga cara dalam merintis atau membuka usaha baru, yang telah ada, dan membeli usaha waralaba (franchise). Untuk itu pengetahuan tentang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah beserta seluk beluk mengenai Franchise sangat dibutuhkan bagi seorang pengusaha.
  • x, 177 hlm ; 20 cm