Teori dan Riset Khalayak Media
Main Author: | Nasrullah, Rulli |
---|---|
Format: | Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Kencana
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.ubd.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7729 http://digilib.ubd.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/z7.jpg.jpg |
Daftar Isi:
- Daftar Isi1 KARAKTER KHALAYAK 1APA ITU KHALAYAK? 1Khalayak Media 5KARAKTER KHALAYAK 7Teori Pertimbangan Sosial 11KHALAYAK DALAM JURNALISME 13Ruang Publik 162 KHALAYAK: PASIF ATAU AKTIF 21TAKSONOMI HISTORIS KHALAYAK PASIF-AKTIF 21KHALAYAK PASIF 22Teori Kultivasi 27Spiral Keheningan 29KHALAYAK AKTIF 32KHALAYAK AKTIF/PASIF 38Penentuan Agenda antara Media dan Khalayak 403 PEMBABAKAN TEORI EFEK MEDIA 47PEMBABAKAN TEORI EFEK MEDIA 47TIPOLOGI DAN DURASI EFEK MEDIA 554 EFEK MEDIA DAN MASYARAKAT 61EFEK TERHADAP MASYARAKAT 61Efek Orang Ketiga 67Efek Peniruan 705 RISET KHALAYAK 75TRADISI DALAM RISET KHALAYAK 75Audience-as-mass 76Audience-as-outcome 78Audience-as-agent 79Tradisi yang Beririsan 81LIMA PENDEKATAN RISET KUALITATIF KHALAYAK 83Fenomena Sosial 84Aturan Komunikasi 86Kajian Budaya 87Kajian Resepsi 88Kajian Feminis 896 BLOGGER DAN DIGITAL WORD OF MOUTH: GETOK TULAR DIGITAL ALA BLOGGER DALAM KOMUNIKASIPEMASARAN DI MEDIA SOSIAL 91METODE 100HASIL DAN PEMBAHASAN 101KESIMPULAN 111DAFTAR PUSTAKA 113TENTANG PENULIS 125
- xvi, 126 Hlm ; 21 Cm