Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan kebijakan biaya kemas...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan kebijakan biaya kemasan dan iklan produk terhadap penjualan PT. Raja Albatros Mas dengan menggunakan metode Daur Siklus Hidup Produk dan Statistik tahun 1989-1997

Tersimpan di:
Main Author: Iswadi
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=845
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Paul Raubun

Lihat Juga

  • Sistem Informasi Akuntansi Penjualan dan Penerimaan Kas pada PT. Raja Albatros Mas
    oleh: Heli
  • Analisis hubungan biaya iklan terhadap jumlah rekening dan jumlah saldo dengan menggunakan Korelasi Metode Pearson pada PT. Bank Negara Indonesia, Tbk. (persero)
    oleh: Furry Nurul Furdhany
  • Analisis hubungan biaya iklan dan biaya promosi terhadap peningkatan omset penjualan pada PT Siantar Top Tbk
    oleh: Suherman
  • Pengaruh Biaya Promosi dan Biaya Desain Produk Terhadap Volume Penjualan CV. Wijaya Santoso
    oleh: Rokhmanida, Lilis
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh biaya pengembangan produk dan biaya promosi terhadap tingkat penjualan produk pada PT. Indofarma, Tbk
    oleh: Sutji Priohutomo

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...