Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh biaya promosi terhada...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh biaya promosi terhadap jumlah penjualan produk Sari Kelapa Wong Coco pada PT. Keong Nusantara Abadi

Tersimpan di:
Main Author: Maria Hardiyanti
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=696
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Leonardus Saiman

Lihat Juga

  • Pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan jumlah penjualan pada PT. Sandratex
    oleh: Budiman Wijaya
  • Pengaruh biaya pengembangan produk dan biaya promosi terhadap tingkat penjualan produk pada PT. Indofarma, Tbk
    oleh: Sutji Priohutomo
  • Analisis pengaruh biaya promosi penjualan dan biaya publisitas terhadap tingkat penjualan PT Korys
    oleh: Sari Rahayu
  • Analisis pengaruh biaya periklanan, biaya promosi dan biaya publisitas terhadap peningkatan jumlah penjualan pada PT. Indomobil Niaga Internasional
    oleh: Surya B. Butar-Butar
  • Pengaruh biaya promosi dan harga terhadap jumlah penjualan produk battery : dengan pendekatan/analisis regresi berganda PT. Westindo Esa Perkasa
    oleh: Christina Yawa Tobi

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...