Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Strategi pemasaran rokok putih...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi pemasaran rokok putih produksi PT. BAT Indonesia dalam menghadapi persaingan pasar di Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Juliana Sanzan Sijaya
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=602
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Iwan Kurniawan

Lihat Juga

  • Strategi pemasaran PT. BAT Indonesia dalam menghadapi pasar rokok putih yang sedang menurun
    Terbitan: (1990)
  • Analisa SWOT untuk menentukan strategi PT. SKM dalam menghadapi persaingan dalam usaha memperebutkan pangsa pasar pada jasa pengiriman barang
    oleh: Buana Sidabutar
  • Strategi Komunikasi Pemasaran Pada PT. Dharma Bandar Mandala Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Kargo Di Kota Makassar
    oleh: Hasnawati Usman
    Terbitan: (2007)
  • Penerapan manajemen pada PT. Chroen Pokphand Indonesia dalam mengurangi kredit macet
    oleh: Juliana Taslim
  • Evaluasi implementasi strategi generik yang diterapkan PT. General Motors Indonesia dalam memasuki pasar otomotif Indonesia pada segment pasar yang kecil
    oleh: Fransiskus A.S. Wirjono

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...