Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh bauran pemasaran prod...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh bauran pemasaran produk, gaya hidup, dan hijau terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop Jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Emanuela Anastasia
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=4486
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.png.png
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Bernard E. Silaban

Lihat Juga

  • Pengaruh bauran pemasaran produk, jasa dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian konsumen Warunk Upnormal Jakarta
    oleh: Dede Nuryana
  • Pengaruh bauran pemasaran produk, jasa, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian konsumen onlineshop Zalora
    oleh: Fidea Yogie Wati
  • Analisis pemasaran hijau, pemasaran gaya hidup, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen The Body Shop
    oleh: Besse Risma
  • Bauran pemasaran produk, jasa dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian konsumen dan dampaknya terhadap tingkat kepusan pasca pembelian (studi kasus coffee shop Starbucks Cikarang)
    oleh: Nur Azizah
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Produk, Jasa dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus COFFEE SHOP EXCELSO MALL KOTA KASABLANCA)
    oleh: Fatimah

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...