Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis perbandingan ekspekta...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis perbandingan ekspektasi pelanggan dan persepsi pelanggan atas kualitas pelayanan jasa (studi kasusu PT. Cinta Aroma Pondok Gede, Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Mutia Zahroni
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2701
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Irsa Bastian

Lihat Juga

  • Analisis persepsi dan kinerja pelayanan pelanggan produk jasa Web Hosting pada PT. Milenia Teknologi Informasi
    oleh: Abdussalam Sukarta
  • Analisis perbandingan tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan oleh PT. Telkom Flexi di wilayah Yogyakarta dan Jakarta
    oleh: Lestari Anjang Samudra
  • Pengaruh pelayanan prima terhadap persepsi nasabah atas pelayanan karyawan BCA (studi kasusu cabang Kramat Jati)
    oleh: Lindra Nurbani Rahman
  • Analisis kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan pada klinik kecantikan Medisa Jakarta
    oleh: Siti Saripah
  • Analisis pengaruh Retail Service Quality terhadap kualitas pelayanan terbaik, rekomendasi, dan keinginan membeli kembali (studi kasusu pada hypermarket Carrefour di Cempaka Putih, Cempaka Mas, dan Kelapa Gading)
    oleh: Dessy Tanudjaya

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...