Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan Brand Equity 7 Eleven...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Brand Equity 7 Eleven dengan perubahan gaya hidup konsumen (pada mahasiswa Institut Bisnis Nusantara)

Tersimpan di:
Main Author: Diah Hulwiyah
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2629
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Irsa Bastian

Lihat Juga

  • Hubungan bauran komunikasi pemasaran PT. Samsung Electronics dengan kekuatan merek pada Tablet Samsung Galaxy di kalangan mahasiswa Institut Bisnis Nusantara
    oleh: Triastiti Kusumaningrum
  • Analisa hubungan situasi ekonomi konsumen dan perilaku konsumen (gaya hidup) pada penggunjung kafe "Waroeng Kemang"
    oleh: Mario Makarios Herman
  • Analisis persepsi mahasiswa STIE Nusantara terhadap beberapa merek handphone dari sudut Brand Equity
    oleh: Debora Ollivia
  • Analisa persepsi mahasiswa STIE Nusantara terhadap merek sabun mandi cair untuk kecantikan dari sudut elemen-elemen Brand Equity
    oleh: Christanti Dewi
  • Analisis perbandingan elemen-elemen Brand Equity produk celana jeans (studi kasus mahasiswa dan mahasiswi STIE Nusantara tahun 2004)
    oleh: Eko Ady Priyono

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...