Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Makna pesan iklan asuransi Pru...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Makna pesan iklan asuransi Prudential versi "Cita-Cita" pada media televisi (analisis Semiotika Roland Barthes)

Tersimpan di:
Main Author: Yulita Sita A. Flohr
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2611
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Kurnia Fitriani

Lihat Juga

  • makna cantik dalam iklan kosmetik marcks’ venus “versi atiqah hasiholan’’ di televisi (analisis semiotika rolland barthes)
    oleh: melina, sita devi
    Terbitan: (2019)
  • MAKNA TANDA PADA IKLAN COCA COLA DI MEDIA CETAK (POSTER) versi “Share Coke Id” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
    oleh: DIZI HUSNI PRADANA
    Terbitan: (2016)
  • Analisis semiotika makna pesan iklan tokopedia versi "Sandal hilang di masjid" di media televisi (Analisis semiotika roland barthes)
    oleh: Ryan Rizki Rasepta
    Terbitan: (2016)
  • Representasi citra perempuan melalui tokoh ibu dalam iklan Blue Band versi nasi Goreng Tertinggal pada media televisis (analisis semiotika Charles Sanders Peirce)
    oleh: Anggun Pratiwi
  • Pemaknaan tokoh lanjut usia dalam iklan Snickers versi Tol (analisis semiotika Roland Barthes)
    oleh: Tito Pratama

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...