Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisa tingkat kepuasaan peng...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisa tingkat kepuasaan pengguna jalan tol terhadap peleyanan PT. Jasa Marga cabang Jakarta - Cikampek poeriode April - Juni 2013

Tersimpan di:
Main Author: Bayu Suwarsono
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2582
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Iwan Kurniawan

Lihat Juga

  • Analisis tingkat kepuasaan pengguna jalan tol terhadap pelayanan PT. Jasa Marga CTC (Cawang-Tomang-Cengkareng)
    oleh: Oki Idhar Sugihardi
  • Analisis tingkat kualitas pelayanan PT. Jasa Marga di Tol Jakarta - Cikampek
    oleh: Agus Suprapto
  • Evaluasi penerapan sistem internal control pada bagian pengendalian pengumpulan tol (PPT) PT. Jasa Marga (persero) cabang Jakarta - Cikampek
    oleh: Joko Nuryanto
  • Analisa penerapan obligasi sebagai salah satu alternatif sumber pembiayaan infra struktur jalan tol pada PT. Jasa Marga (persero)
    oleh: Eddy Gunawan
  • Analisis kelayakan finansial proyek jalan tol pada PT. Jasa Marga (persero) (studi kasus proyek jalan tol Cipularang)
    oleh: Endang Tri Syari\'ati

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...