Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Elemen-elemen brand equity yan...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Elemen-elemen brand equity yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap Air Mineral Aqua, Teh Botol Sosro dan Coca Cola

Tersimpan di:
Main Author: Rita S.Hidayat
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Tesis
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=257
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/TESIS.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Iwan Kurniawan

Lihat Juga

  • Pengaruh kepuasan total terhadap loyalitas merek dalam membentuk Ekuitas merek pada teh botol Sosro dan Coca-Cola = the effect of overall satisfaction to brand loyalty in developing brand equity on teh botol Sosro and Coca-Cola
    oleh: Taufik Amir Denata, author, et al.
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Elemen Elemen Ekuitas Merek Teh Botol Sosro (Studi Pada Konsumen Teh Botol Sosro di Bandung)
    Terbitan: (2022)
  • Analisis preferensi konsumen terhadap frestea teh kita dan teh sosro kemasan botol di Kota Bogor
    oleh: Adityo
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO DI PT SARANASANGGA MEKARLUHUR BANDUNG
    oleh: Ambar Ratri, Yuni
    Terbitan: (2004)
  • ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MINUMAN TEH KEMASAN BOTOL MELALUI QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) Di PT. COCA-COLA BOTLING INDONESIA, PADANG
    oleh: Kemala, Rita, et al.
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...