Analisis pengaruh Retail Service Quality terhadap kualitas pelayanan terbaik, rekomendasi, dan keinginan membeli kembali (studi kasusu pada hypermarket Carrefour di Cempaka Putih, Cempaka Mas, dan Kelapa Gading)

Main Author: Dessy Tanudjaya
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2306
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg

Internet

http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2306
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg

Lokasi

Koleksi Repository Karya Ilmiah - Insitut Bisnis Nusantara
Gedung Perpustakaan Institut Bisnis Nusantara
Institusi Institut Bisnis Nusantara
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.