Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisa kualitas layanan E-Com...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisa kualitas layanan E-Commerce KlikBCA.Com pada Bank Central Asia

Tersimpan di:
Main Author: Glenny Christian
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2229
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Albert Budiyanto

Lihat Juga

  • Analisa tingkat kepuasaan pelanggan BCA Remitance pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Cabang Kalimalang
    oleh: Pendi Wijaya
  • Tinjauan Terhadap Situs Plesetan (Typosquatting) KlikBCA.COM Ditinjau Berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1997 tentang Hak Cipta
    oleh: Respati, Bima Ariaseta Sidharta
    Terbitan: (2003)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN BCA BIZZ TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA, Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU GLODOK PLAZA JAKARTA
    oleh: Pembimbing Metodologi: ATI HERMAWATI, S.E., M.M, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISA DAMPAK EKONOMIS PADA INVESTASI TEKNOLOGI INFORMASI PERUSAHAAN STUDI KASUS PADA KLIK BCA (PT. BANK CENTRAL ASIA , TBK)
    oleh: SETIAWAN, DEDY, et al.
    Terbitan: (2003)
  • Analisis kepuasan pelayanan nasabah BCA Prioritas pada PT. Bank Cantral Asia, Tbk. Cabang Matraman-Jakarta Timur
    oleh: Evi Suprihatin

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...