Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pengaruh Brand Assoca...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh Brand Assocaition terhadap keinginan membeli kembali dan rekomdasi kepada orang lain (studi kasus produk minuman suplemen merek You C1000)

Tersimpan di:
Main Author: Velentino Panji Parikesit
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2081
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Paulina

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap rekomendasi dan keinginan membeli kembali (studi kasus etc
    oleh: Cut Maria Moulisa
  • Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian minuman bervitamin merek You C1000
    oleh: -
    Terbitan: (2012)
  • Analisis pengaruh dimensi Retail Service Quality terhadap pengakuan kualitas pelayanan terbaik, rekomendasi, dan keinginan membeli kembali
    oleh: Edy Gunawan
  • Analisis pengaruh retail service quality terhadap pengakuan kualitas pelayanan terbaik, rekomendasi, dan keinginan membeli kembali etc
    oleh: Melanie Juliana
  • Analisis pengaruh Retail Service Quality terhadap kualitas pelayanan terbaik, rekomendasi, dan keinginan membeli kembali (studi kasusu pada hypermarket Carrefour di Cempaka Putih, Cempaka Mas, dan Kelapa Gading)
    oleh: Dessy Tanudjaya

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...