Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pengaruh biaya perikl...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya penjualan perorangan terhadap penjualan produk kendaraan pada PT. Astra International Isuzu cabang Bogor

Tersimpan di:
Main Author: Heikal Mauludi M.
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2008
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Albert Budiyanto

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya penjualan perorangan terhadap tingkat penjualan produk pada PT. Coca-Cola Amatil Indonesia, Tbk
    oleh: Erfans
  • Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya publisitas terhadap volume penjualan produk Xenia pada PT. Astra Daihatsu Motor
    oleh: Asmariyah
  • Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya personal selling terhadap penjualan pada PT. Astra Internasional Toyota Sales Operation (AUTO 2000) Samanhudi
    oleh: Serafica Septiarisma R.R.
  • Analisis hubungan biaya periklanan dan biaya Personal Selling terhadap penjualan mobil pada PT. Toyota Astra Motor
    oleh: Andi Ria Novianti
  • Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap penjualan produk Vacuette pada PT. Widya Mitra Persada
    oleh: Maureen E.I. Pandey

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...