Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis perbedaan antara nila...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis perbedaan antara nilai kenyataan dan harapan terhadap pelayanan Cippes Resto Caf

Tersimpan di:
Main Author: Putri Ariyani
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=1957
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=1957
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg

Lokasi

Koleksi Repository Karya Ilmiah - Insitut Bisnis Nusantara
Gedung Perpustakaan Institut Bisnis Nusantara
Institusi Institut Bisnis Nusantara
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisa perbedaan antara nilai kenyataan dan harapan pada pelayanan service dan part di bengkel PT. Toyota Astra Motor Sunter II
    oleh: Hary Priyono
  • Analisis tingkat perbadaan antara harapan dengan kenyataan dari pelayanan PT. JAS
    oleh: Heri Sudanto
  • Analisis perbandingan tingkat kenyataan dan harapan konsumen terhadap kualitas pelayamam pada Toko Buku Gunung Agung, toko Buku Kharisma dan Toko Buku Utama di wilayah Pondok Gede
    oleh: Septina Tita Sari
  • Analisis tingkat kualitas layanan SMAN 60 Jakarta ditinjau dari kenyataan dan harapan siswa/I kelas 2
    oleh: Laily Qadariah
  • Analisis tingkat kualitas layanan SMAN 81 Jakarta ditinjau dari kenyataan dan harapan siswa/wi kelas 3
    oleh: Freddy Lino
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...