Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis perbedaan antara nila...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis perbedaan antara nilai kenyataan dan harapan terhadap pelayanan Cippes Resto Caf

Tersimpan di:
Main Author: Putri Ariyani
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=1957
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Tipri Rose Kartika

Lihat Juga

  • Analisa perbedaan antara nilai kenyataan dan harapan pada pelayanan service dan part di bengkel PT. Toyota Astra Motor Sunter II
    oleh: Hary Priyono
  • Analisis tingkat perbadaan antara harapan dengan kenyataan dari pelayanan PT. JAS
    oleh: Heri Sudanto
  • Analisis perbandingan tingkat kenyataan dan harapan konsumen terhadap kualitas pelayamam pada Toko Buku Gunung Agung, toko Buku Kharisma dan Toko Buku Utama di wilayah Pondok Gede
    oleh: Septina Tita Sari
  • Analisis tingkat kualitas layanan SMAN 60 Jakarta ditinjau dari kenyataan dan harapan siswa/I kelas 2
    oleh: Laily Qadariah
  • Analisis tingkat kualitas layanan SMAN 81 Jakarta ditinjau dari kenyataan dan harapan siswa/wi kelas 3
    oleh: Freddy Lino

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...