Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis perbandingan elemen B...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis perbandingan elemen Brand Equity pada produk shampoo Pantene da Sunsilk di Wilayah Jakarta Timur

Tersimpan di:
Main Author: Neneng Hasanah
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=1630
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Iwan Kurniawan

Lihat Juga

  • Analisis perbandingan elemen-elemen brand equity terhadap konsumen produk susu merek Anlene dan HI-LO di wilayah Jakarta Timur
    oleh: Firman Adil Laksana
  • Analisis perbandingan elemen-elemen Brand Equity terhadap produk susu merek WRP dan Entrasol di wilayah Jakarta Timur
    oleh: Roslianah
  • PERBANDINGAN BRAND EQUITY PRODUK SHAMPOO MEREK SUNSILK DENGAN MEREK PANTENE
    oleh: Raras Aristyani, Ida Ayu; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Analisis perbandingan elemen-elemen brand equity terhadap produk perawatan bayi merek Johnsons & Johnson dan Cussons di empat Carefour wilayah Jakarta Timur
    oleh: Theresia Fransiska
  • Analisis perbandingan elemen Brand Equity pada produk deterjen Rinso dan Attack di wilayah kecamatan Kramat Jati, Taktim
    oleh: Siti Munawwaroh

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...