Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis persepsi dan kinerja...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis persepsi dan kinerja pelayanan pelanggan produk jasa Web Hosting pada PT. Milenia Teknologi Informasi

Tersimpan di:
Main Author: Abdussalam Sukarta
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=1598
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Zinggara Hidayat

Lihat Juga

  • Analisis perbandingan ekspektasi pelanggan dan persepsi pelanggan atas kualitas pelayanan jasa (studi kasusu PT. Cinta Aroma Pondok Gede, Jakarta)
    oleh: Mutia Zahroni
  • Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan kinerja manajemen pada PT. Blue Bird Group Taksi
    oleh: M. Sophan Sopian
  • Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk dan pelayanan pada Kafe Blis Jakarta
    oleh: Anton
  • Analisis kualitas pelayanan jasa tour and travel haji dan umroh pada PT. Arminareka Perdana tahun 2008
    oleh: Anon Noviandana
  • Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Cargo Handling PT. Jasa Angkasa Semesta, Tbk
    oleh: Nenet Kurniawati

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...