Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pengaruh iklan dan ha...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh iklan dan harga terhadap keputusan pembelian sabun mandi Lux (studi kasus di Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Fitria Yulianti
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=1496
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Albert Budiyanto

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap keputusan pembelian sabun mandi wanita Lux pada karyawan PT. X tahun 2016
    oleh: Benny Tjuhendra
  • ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Sabun Mandi Padat Merek Lux di Semarang)
    oleh: WAHYUDANARSI, Muninggar, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Brand Loyality konsumen terhadap sabun mandi Lux
    oleh: Theresia Verawaty Sinaga
  • Analisis pengaruh faktor produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian rumah tinggal (studi kasus di Perumahan Citra Indah, Kecamatan Jonggol, Cileungsi, Kabupaten Bogor)
    oleh: Intan Purnamasari
  • Pengaruh Atribut Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi LUX
    oleh: Ridwan Baraba, et al.
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...