Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pengaruh biaya perikl...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya penjualan perorangan terhadap tingkat penjualan produk pada PT. Coca-Cola Amatil Indonesia, Tbk

Tersimpan di:
Main Author: Erfans
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=1465
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Leonardus Saiman

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya penjualan perorangan terhadap penjualan produk kendaraan pada PT. Astra International Isuzu cabang Bogor
    oleh: Heikal Mauludi M.
  • Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap penjualan takari pada PT. Central Proteinaprima, Tbk
    oleh: Nani Susilawati
  • Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap penjualan Antimo pada PT. Phapros, Tbk
    oleh: Indisita Liyani Likim
  • Analisis pengaruh biaya periklanan, biaya promosi penjualan dan biaya puiblisitas terhadap penjualan produk Hemaviton Energy Drink pada PT. Tempo Scan Pacific, Tbk
    oleh: Victoria Isabella
  • Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap tingkat penjualan pada PT. Nippon Indosari Corpindo
    oleh: Asty Sulistyani

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...