Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis kepuasan konsumen ter...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan PT. Indomobil Niaga Internasional - PT. INI (Suzuki) dan AUTO 2000 (Toyota) di Jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Lany Pujiati
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=1358
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Iwan Kurniawan

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh biaya distribusi dan biaya promosi terhadap penjualan mobil Suzuki pada PT. Indomobil Niaga Internasional
    oleh: Melanie Syamsudin
  • Analisis pengaruh bauran promosi terhadap hasil penjualan mobil Suzuki pada PT. Indomobil Niaga Internasional
    oleh: Neni Muliani
  • Analisis hubungan biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap volume penjualan pada PT. Indomobil Niaga Internasional R4
    oleh: Ria Ratnawati
  • Analisis pengaruh biaya periklanan, biaya promosi dan biaya publisitas terhadap peningkatan jumlah penjualan pada PT. Indomobil Niaga Internasional
    oleh: Surya B. Butar-Butar
  • Analisis pengaruh biaya pendidikan dan pelatihan inhouse dan outhouse sumber daya manusia dalam meningkatkan produktivitas karyawan bagian produksi pada PT. Indomobil Suzuki Internasional
    oleh: Sri Maryati

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...