Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pengaruh biaya promos...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan jumlah dana pihak ketiga pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Tahun 1992 - 1999

Tersimpan di:
Main Author: Pramayudha
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=1057
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Muchlis Husin

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh biaya iklan dan biaya promosi penjualan terhadap jumlah dana pihak ketiga pada PT. BNI (persero) Tbk
    oleh: Nurlaily Diniyah
  • Peranan biaya iklan dan biaya penjualan langsung terhadap penghimpunan dana pihak ketiga pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk
    oleh: Emron Taruna Jaya
  • Analisis pengaruh jumlah dana pihak ketiga (Giro, Tabunganm Deposito) terhadap jumlah penyaluran kredit pada PT. Bank CIMB Niaga Tbk
    oleh: Yosi Plantika
  • Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya publisitas terhadap peningkatan jumlah dana Taplus pada PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk
    oleh: Victor M.Tua Marpaung
  • Analisis pengaruh biaya bauran promosi terhadap peningkatan dana tabungan Mega Dana pada PT. Bank Mega, Tbk
    oleh: Erisko Kurniawan

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...