Re-branding personal Anies Baswedan di kalangan pemilih pemula: analisis isi kampanye “tweet jahat” paslon Anies - Sandi pada Pilkada DKI 2017

Main Author: Asri, Rahman
Other Authors: Santoso, Edi
Format: BookSection PeerReviewed Book Image
Bahasa: ind
Terbitan: FISIP Universitas Jenderal Soedirman , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.uai.ac.id/1479/2/ILS0091-20_Isi-Bab.pdf
http://eprints.uai.ac.id/1479/3/ILS0091-20_Halaman-Awal.pdf
http://eprints.uai.ac.id/1479/
http://fisip.unsoed.ac.id/buku-dan-prosiding-seminar-nasional-fisip-unsoed-2018/
Daftar Isi:
  • Penggunaan media sosial di era teknologi informasi berbasis internet menjadi media dimana seorang tokoh atau pejabat publik menggunakan untuk proses pembentukkan personal branding. Kajian ini membahas tentang bagaimana strategi kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies – Sandi dalam merebut perhatian kalangan muda atau pemilih pemula dalam kampanye serial “tweet jahat” yang disebarkan melalui media sosial. Hasil kajian ini diharapkan dapat memberikan wawasan seputar metode dan teknik penyampaian pesan yang efektif di kalangan muda sebagai pemilih pemula.