Analisis kontrastif persepsi mahasiswa terhadap falsafah pembelajaran dan implikasinya terhadap peran guru dalam pembelajaran: suatu studi kualitatif mahasiswa murni dan mahasiswa bekerja pada program studi PAUD di UAI
Main Author: | Fidesrinur ...[et.al.], Fidesrinur ...[et.al.] |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Al Azhar Indonesia
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uai.ac.id/1310/1/ http://eprints.uai.ac.id/1310/ http://perpustakaan.uai.ac.id/index.php/cari/detailkoleksi/9DDB9147-1B66-46B4-9E4A-BBD7CF06AA20 |
Internet
http://eprints.uai.ac.id/1310/1/http://eprints.uai.ac.id/1310/
http://perpustakaan.uai.ac.id/index.php/cari/detailkoleksi/9DDB9147-1B66-46B4-9E4A-BBD7CF06AA20
Lokasi
Koleksi | Repository - Universitas Al Azhar Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Al-Azhar |
Institusi | Universitas Al-Azhar |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |