Kampanye literasi media bagi kelompok ibu penerima program CSR Rumah Srikandi PT. Sari Husada di Yogyakarta

Main Author: Wardyaningrum, Damayanti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Al Azhar Indonesia , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.uai.ac.id/1185/1/
http://eprints.uai.ac.id/1185/
http://perpustakaan.uai.ac.id/index.php/cari/detailkoleksi/C645B1B1-0EB0-4DCC-947F-31A02B3EBE3A
Daftar Isi:
  • Semakin meningkatnya penggunaan teknologi media seperti televisi menyebabkan banyak keluarga di masyarakat yang menghabiskan sebagian besar waktunya di depan televisi untuk menonton acara yang sangat beragam. Literasi media merupakan gerakan `melek media` yang diharapkan bisa meningkatkan pengetahuan dan wawasan masyarakat untuk dapat menentukan tayangan yang sesuai dengan kebutuhannya. Banyak dari tontonan televisi yang ternyata tidak layak ditonton namun konsumennya merupakan anak-anak. Untuk itulah diperlukan literasi media di masyarakat. Kegiatan kampanye literasi media oleh tim UAI ini ditujukan untuk sekolah PAUD Rumah Srikandi.