Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pemilihan media iklan dalam me...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pemilihan media iklan dalam memasarkan produk Flexi pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Divre IV Jateng & DIY

Tersimpan di:
Main Author: Widiastuti
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Online Access: http://sitaka.polines.ac.id/pustaka/index.php?p=show_detail&id=14380
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xv, 72 : Illus. ; 29 cm.

Lihat Juga

  • Analisis hubungan persepsi konsumen mengenai atribut flexi trendy terhadap keputusan pembelian pada PT Telekomunikasi Indonesia Divre IV Jateng dan DIY
    oleh: Niken Dwi Anggraini
    Terbitan: (2009)
  • Strategi promosi guna meningkatkan penjualan produk telkom flexi pada PT. Telkom Unit KSO Divre IV Jateng dan DIY
    oleh: Fandilatul Nduroh
    Terbitan: (2004)
  • Analisis Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) dan Citra Merek (Brand Image) terhadap Ekuitas Merek (Brand Equity) Produk Speedy pada PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk DIVRE IV Jateng dan DIY
    oleh: Unun Alfiasari
    Terbitan: (2013)
  • Internal relations dalam pengelolaan karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia Divre IV Jateng dan DIY
    oleh: ANGGRIANNI E, Dian
    Terbitan: (2008)
  • Program kemitraan sebagai bentuk corporate social responsibility pada PT Telekomunikasi Indonesia Divre IV Jateng & DIY
    oleh: Rinna Martika
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...