PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PT. DUTA ABADI PRIMANTARA (KING KOIL)
Main Author: | RIMA LISTIA |
---|---|
Format: | Book Bachelors |
Terbitan: |
USNI
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.usni.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=631 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Distribusi terhadap Kinerja Pemasaran. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban pada kuesioner yang diberikan kepada responden menggunakan Skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Duta Abadi Primantara (King Koil) dan sampel pada penelitian ini berjumlah 71 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis Deskriptif, Uji Instrument (Validitas, Reliabilitas dan Normalitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Heteroskedastisitas, Multikolinearitas, dan Autokorelasi), Uji Korelasi, analisis Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinan R2. Dari hasil uji t (secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variable Kualitas Produk (X1), Promosi (X2), dan Distribusi (X3) mempunyi pengaruh dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran PT. Duta Abadi Primantara (King Koil). Dari hasil uji F (secara simultan), diperoleh hasil bahwa ketiga variable berpengaruh dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran PT. Duta Abadi Primantara (King Koil).