KOMUNIKASI VERBAL NON VERBAL CUSTOMER SERVICE ACE HADWARE CILEDUG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (STUDY KASUS PERBEDAAN HARGA YANG TERTERA DI PRICE TAG DENGAN STRUK PEMBELANJAAN)

Main Author: Bella Febry Yanti
Format: Book Bachelors
Terbitan: USNI , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.usni.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=475
http://repository.usni.ac.id:80/repository/SKRIPSI+BELLA.pdf

Internet

http://repository.usni.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=475
http://repository.usni.ac.id:80/repository/SKRIPSI+BELLA.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Satya Negara Indonesia
Gedung perpustakaan universitas satya negara indonesia
Institusi Perpustakaan Universitas Satya Negara Indonesia
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.