MAKNA TANDA PADA IKLAN COCA COLA DI MEDIA CETAK (POSTER) versi “Share Coke Id” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)

Main Author: DIZI HUSNI PRADANA
Format: Book Bachelors
Terbitan: USNI , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.usni.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=412
http://repository.usni.ac.id:80/repository/SKRIPSI+DIZI+HUSNI+PRADANA.pdf
Daftar Isi:
  • Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan paradigma penelitian kontruktivisme yang memandang ilmu sosial sebagai analisis sistematis socially meaningful action, melalui pengamatan langsung terhadap perilaku sosial dalam setting yang alamiah, agar mampu memahami dan menafsirkan bagaimana perilaku sosial yang bersangkutan menciptakan dan memelihara dunia sosial mereka. Dari uraian di atas maka peneliti menyimpulkan bahwa dimana pada intinya pesan yang hendak di sampaikan melalui label pada kemasan Coca Cola yang mencantumkan nama atau kata dibotolnya dapat ditangkap pada konsumen yang melihat iklan pada poster tersebut