STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SEVICE DALAM MELAKSANAKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TOKO BUKU GRAMEDIA EMERALD BINTARO)

Main Author: Della Puspa Marwanti
Format: Book Bachelors
Terbitan: USNI , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.usni.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=410
http://repository.usni.ac.id:80/repository/Skripsi+Della+Puspa+Marwanti.pdf

Internet

http://repository.usni.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=410
http://repository.usni.ac.id:80/repository/Skripsi+Della+Puspa+Marwanti.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Satya Negara Indonesia
Gedung perpustakaan universitas satya negara indonesia
Institusi Perpustakaan Universitas Satya Negara Indonesia
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.