PENGARUH PENJUALAN PRIBADI, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ZARA DI PONDOK INDAH MALL JAKARTA SELATAN

Main Author: GEPI GALINKA
Format: Book Bachelors
Terbitan: USNI , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.usni.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=157
http://repository.usni.ac.id:80/repository/SKRIPSI+GEPI+GALINKA+041301503125095.pdf
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penjualan Pribadi, Harga, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan pada jawaban kuesioner yang diberikan kepada responden menggunakan Skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di dalam Zara Pondok Indah dan sampel pada penelitian ini berjumlah 47 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis Deskriptif, Uji Instrument (Validitas dan Reliabilitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedasitas, Autokerelasi), analisis Regresi linier berganda, Uji T, Uji F, dan Koefisiensi Dterminan R2.