PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO SUNSILK PADA INDOMARET WILAYAH PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN

Main Authors: Yunita, Mega; Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Nasional, Elwisam, Elwisam; Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Nasional
Other Authors: Universitas Nasional
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Management Department of the Faculty of Economics and Business of the Nasional University , 2019
Subjects:
Online Access: http://journal.unas.ac.id/oikonamia/article/view/503
http://journal.unas.ac.id/oikonamia/article/view/503/397
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citramerek dan celebrity endoser terhadap keputusan pembelian shampoo Sunsilk pada Indomaretwilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiridari 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek dan celebrity endorser secaraparsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian shampoo Sunsilk.