ctrlnum 730
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://etheses.iainkediri.ac.id/730/</relation><title>Evaluasi Program Baca Al-Quran dengan Model Pendekatan CIPP Di SMKN 2 Kediri</title><creator>Husna, Nida Millata</creator><subject>130303 Education Assessment and Evaluation</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi program baca al-quran dengan model pendekatan CIPP: (1) Contex Latar belakang, sasaran dan tujuan program baca alquran. (2) Input Kondisi sumber daya manusia (siswa) dan sarana prasarana yang medukung program. (3) Process Pelaksanaan, hambatan dan solusi program baca al-quran. dan (4) Product Dampak atau hasil dari program baca al-quran yang sesuai dengan tujuan program. &#xD; Hasil penelitian adalah 1) aspek contex, latar belakang program baca al-quran mengacu terhadap kebijakan kurikulum K-13 tentang pendidikan karakter. Program baca al-quran berjalan tepat sasaran (siswa). 2) aspek input, kondisi sumberdaya manusia siswa SMKN 2 Kediri kemampuan membaca al-quran dilihat dari kelancaran membaca, panjang pendek huruf dan makharijul huruf 70 % sangat baik 27,5 % baik 2,5% cukup baik dan 0% kurang baik, kemampuan membaca al-quran (tajwid) 35 % sangat baik, 42% Baik, 20% cukup baik dan 2.5% kurang baik. Sarana prasarana program memadai. 3) Proces, Program baca al-quran dilaksanakan pada pukul 06.45 10-15 menit sebelum KBM dimulai. 4) Product, Dampak program baca al-quran Akhlak siswa 39 % sangat baik, 31 % baik, 25 % cukup baik dan 5 % kurang baik. Siswa senang membaca al-quran 37 % tidak pernah membaca al-quran, 25 % kadang- kadang siswa membaca alquran, dan 38% siswa pernah membaca al-quran. Memberikan perasaan tenang setelah membaca al-quran 33% tenang, 45 % pernah tenang dan 22 % siswa kadang-kadang tenang.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/730/1/932112314-prabab.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/730/2/932112314-bab1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/730/3/932112314-bab2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/730/4/932112314-bab3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/730/5/932112314-bab4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/730/6/932112314-bab5.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/730/7/932112314-bab6.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/730/8/932112314-DAFTARPUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/730/9/932112314-Lampiran.pdf</identifier><identifier> Husna, Nida Millata (2018) Evaluasi Program Baca Al-Quran dengan Model Pendekatan CIPP Di SMKN 2 Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri. </identifier><recordID>730</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Husna, Nida Millata
title Evaluasi Program Baca Al-Quran dengan Model Pendekatan CIPP Di SMKN 2 Kediri
publishDate 2018
topic 130303 Education Assessment and Evaluation
url http://etheses.iainkediri.ac.id/730/1/932112314-prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/730/2/932112314-bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/730/3/932112314-bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/730/4/932112314-bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/730/5/932112314-bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/730/6/932112314-bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/730/7/932112314-bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/730/8/932112314-DAFTARPUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/730/9/932112314-Lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/730/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi program baca al-quran dengan model pendekatan CIPP: (1) Contex Latar belakang, sasaran dan tujuan program baca alquran. (2) Input Kondisi sumber daya manusia (siswa) dan sarana prasarana yang medukung program. (3) Process Pelaksanaan, hambatan dan solusi program baca al-quran. dan (4) Product Dampak atau hasil dari program baca al-quran yang sesuai dengan tujuan program. Hasil penelitian adalah 1) aspek contex, latar belakang program baca al-quran mengacu terhadap kebijakan kurikulum K-13 tentang pendidikan karakter. Program baca al-quran berjalan tepat sasaran (siswa). 2) aspek input, kondisi sumberdaya manusia siswa SMKN 2 Kediri kemampuan membaca al-quran dilihat dari kelancaran membaca, panjang pendek huruf dan makharijul huruf 70 % sangat baik 27,5 % baik 2,5% cukup baik dan 0% kurang baik, kemampuan membaca al-quran (tajwid) 35 % sangat baik, 42% Baik, 20% cukup baik dan 2.5% kurang baik. Sarana prasarana program memadai. 3) Proces, Program baca al-quran dilaksanakan pada pukul 06.45 10-15 menit sebelum KBM dimulai. 4) Product, Dampak program baca al-quran Akhlak siswa 39 % sangat baik, 31 % baik, 25 % cukup baik dan 5 % kurang baik. Siswa senang membaca al-quran 37 % tidak pernah membaca al-quran, 25 % kadang- kadang siswa membaca alquran, dan 38% siswa pernah membaca al-quran. Memberikan perasaan tenang setelah membaca al-quran 33% tenang, 45 % pernah tenang dan 22 % siswa kadang-kadang tenang.
id IOS6979.730
institution IAIN Kediri
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
ptki.onesearch.id
institution_id 2572
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Kediri
library_id 2008
collection etheses IAIN Kediri
repository_id 6979
subject_area pendidikan
ekonomi dan bisnis
syariah
dakwah
city KOTA KEDIRI
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6979
first_indexed 2019-10-15T07:00:51Z
last_indexed 2021-03-26T11:51:25Z
recordtype dc
_version_ 1695295569663098880
score 17.538404