Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Implikasi Strategi Endorsement...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Implikasi Strategi Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Zoya Store Cabang Kediri
Tersimpan di:
Main Author:
Indriani, Mia
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/522/1/COVER_DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/522/2/BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/522/3/BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/522/4/BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/522/5/BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/522/6/BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/522/7/BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/522/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/522/9/DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP_SURAT%20KETERANGAN%20SELESAI%20PENELITIAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/522/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Strategi pedagang terhadap minat beli konsumen kopi tora moka beli 3 gratis 1 di Pasar Tradisional Kahayan Kota Palangka Raya
oleh: Asrita, Faridha
Terbitan: (2019)
Penerapan Strategi Member Card Dalam Menarik Minat Konsumen Melakukan Pembelian (Studi kasus di butik Busana Muslim Balqis Kampung Dalem Kediri)
oleh: Worosiwi, Muntiara Gani
Terbitan: (2016)
Strategi Pemasaran Asuransi Prudential Syariah Cabang Kediri Ditinjau dari Marketing Syariah
oleh: Nur, Moh. Syaifun
Terbitan: (2016)
Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Minat Wisatawan Ditinjau Dari Syariah Marketing di Agrowisata Kampoeng Anggrek Desa Sempu Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri
oleh: Sari, Nonik Julita
Terbitan: (2017)
Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Promosi melalui Whatsapp dan BBM di Rumah Makan Ayam Penyet Suroboyo cabang Kediri)
oleh: Hapsari, Diah Eka
Terbitan: (2016)
×
Loading...