Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Hubungan Kecemasan terhadap Ke...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Hubungan Kecemasan terhadap Ketidakpastian Komisi Pemasaran dengan Intensi Turnover (Studi pada Agen Asuransi di PT. Prudential Life Assurance Kediri)
Tersimpan di:
Main Author:
Mufthia, Anis
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
1505 Marketing
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/1/933406214%20PRA%20BAB.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/2/933406214%20BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/3/933406214%20BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/4/933406214%20BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/5/933406214%20BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/6/933406214%20BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/7/933406214%20BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/8/933406214%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/9/933406214%20LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
HUBUNGAN KECEMASAN TERHADAP KETIDAKPASTIAN KOMISI PEMASARAN DENGAN INTENSI TURNOVER (Studi pada Agen Asuransi di PT. Prudential Life Assurance Kediri)
oleh: ANIS MUFTHIA
Terbitan: (2018)
Pengaruh Relationship Marketing (Hubungan Pemasaran) terhadap loyalitas nasabah tabungan iB Prima Pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padangsidimpuan
oleh: Harahap, Roni Rasoki
Terbitan: (2017)
Implementasi Sistem Pre Order Pada Online Shop Vie_Die Production Di Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Perspektif Ekonomi Syariah
oleh: Laila, Eka Nikmatul
Terbitan: (2017)
Pengaruh etika pemasaran terhadap kepusan nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Padangsidimpuan
oleh: Aldila, Aldila
Terbitan: (2017)
Strategi pemasaran produk tabungan haji arafah dalam meningkatkan jumlah nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Capem Panyabungan Dengan Analisis SWOT
oleh: Nasution, Anita
Terbitan: (2017)
×
Loading...