Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan Kecemasan terhadap Ke...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Kecemasan terhadap Ketidakpastian Komisi Pemasaran dengan Intensi Turnover (Studi pada Agen Asuransi di PT. Prudential Life Assurance Kediri)

Tersimpan di:
Main Author: Mufthia, Anis
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
1505 Marketing
Online Access: http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/1/933406214%20PRA%20BAB.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/2/933406214%20BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/3/933406214%20BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/4/933406214%20BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/5/933406214%20BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/6/933406214%20BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/7/933406214%20BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/8/933406214%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/9/933406214%20LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2112/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN KECEMASAN TERHADAP KETIDAKPASTIAN KOMISI PEMASARAN DENGAN INTENSI TURNOVER (Studi pada Agen Asuransi di PT. Prudential Life Assurance Kediri)
    oleh: ANIS MUFTHIA
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Relationship Marketing (Hubungan Pemasaran) terhadap loyalitas nasabah tabungan iB Prima Pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padangsidimpuan
    oleh: Harahap, Roni Rasoki
    Terbitan: (2017)
  • Implementasi Sistem Pre Order Pada Online Shop Vie_Die Production Di Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Perspektif Ekonomi Syariah
    oleh: Laila, Eka Nikmatul
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh etika pemasaran terhadap kepusan nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Padangsidimpuan
    oleh: Aldila, Aldila
    Terbitan: (2017)
  • Strategi pemasaran produk tabungan haji arafah dalam meningkatkan jumlah nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Capem Panyabungan Dengan Analisis SWOT
    oleh: Nasution, Anita
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...