ctrlnum 2000
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/</relation><title>Strategi promosi pada konveksi q-ta kediri &#xD; Dalam menghadapi persaingan bisnis &#xD; Ditinjau dari marketing syariah.</title><creator>Damayanti, Adelina</creator><subject>150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)</subject><description>Strategi promosi pada Konveksi Q-TA Kediri yang di dapatkan&#xD; oleh peneliti adalah promosi dengan menggunakan media sosial yang&#xD; menyimpang dari marketing syariah. Yang menyebabkan penyimpangan&#xD; ini adalah karena adanya kesalahan atas apa yang dipromosikan tidak&#xD; sesuai dengan marketing. Misalnya, ada biaya gratis ongkos kirim untuk wilayah Kediri tetapi pihak konveksi masih menarik ongkos kirim. Maka&#xD; hal tersebut dikatakan menyimpang karena tidak sesuai dengan marketing&#xD; syariah.2 Marketing Syariah merupakan tingkatan tertinggi. Orang tidak&#xD; semata-mata menghitung lagi untung dan rugi, tidak berpengaruh lagi&#xD; dengan hal-hal yang bersifat duniawi. Tetapi panggilan jiwalah yang&#xD; mendorongnya, karena didalamnya mengandung nilai-nilai spiritual. 3&#xD; Para&#xD; pemasar dalam memasarkan produknya haruslah sesuai dengan pemasaran&#xD; syariah, tidak hanya mementingkan keuntungan yang akan diperolehnya,&#xD; namun juga harus mengedepankan kejujuran dan mementingkan kepuasan&#xD; konsumen pelanggan. Dan dilandasi dengan semangat beribadah kepada&#xD; Allah, berusaha semaksimal mungkin untuk kesejahteraan bersama, bukan&#xD; kepentingan golongan apalagi kepentingan diri sendiri</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/1/931302715%20prabab.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/2/931302715%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/3/931302715%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/4/931302715%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/5/931302715%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/6/931302715%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/7/931302715%20BAB%20VI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/8/931302715%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/9/931302715%20lamp.pdf</identifier><identifier> Damayanti, Adelina (2019) Strategi promosi pada konveksi q-ta kediri Dalam menghadapi persaingan bisnis Ditinjau dari marketing syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri. </identifier><recordID>2000</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Damayanti, Adelina
title Strategi promosi pada konveksi q-ta kediri Dalam menghadapi persaingan bisnis Ditinjau dari marketing syariah
publishDate 2019
topic 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
url http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/1/931302715%20prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/2/931302715%20BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/3/931302715%20BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/4/931302715%20BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/5/931302715%20BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/6/931302715%20BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/7/931302715%20BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/8/931302715%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/9/931302715%20lamp.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/
contents Strategi promosi pada Konveksi Q-TA Kediri yang di dapatkan oleh peneliti adalah promosi dengan menggunakan media sosial yang menyimpang dari marketing syariah. Yang menyebabkan penyimpangan ini adalah karena adanya kesalahan atas apa yang dipromosikan tidak sesuai dengan marketing. Misalnya, ada biaya gratis ongkos kirim untuk wilayah Kediri tetapi pihak konveksi masih menarik ongkos kirim. Maka hal tersebut dikatakan menyimpang karena tidak sesuai dengan marketing syariah.2 Marketing Syariah merupakan tingkatan tertinggi. Orang tidak semata-mata menghitung lagi untung dan rugi, tidak berpengaruh lagi dengan hal-hal yang bersifat duniawi. Tetapi panggilan jiwalah yang mendorongnya, karena didalamnya mengandung nilai-nilai spiritual. 3 Para pemasar dalam memasarkan produknya haruslah sesuai dengan pemasaran syariah, tidak hanya mementingkan keuntungan yang akan diperolehnya, namun juga harus mengedepankan kejujuran dan mementingkan kepuasan konsumen pelanggan. Dan dilandasi dengan semangat beribadah kepada Allah, berusaha semaksimal mungkin untuk kesejahteraan bersama, bukan kepentingan golongan apalagi kepentingan diri sendiri
id IOS6979.2000
institution IAIN Kediri
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
ptki.onesearch.id
institution_id 2572
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Kediri
library_id 2008
collection etheses IAIN Kediri
repository_id 6979
subject_area pendidikan
ekonomi dan bisnis
syariah
dakwah
city KOTA KEDIRI
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6979
first_indexed 2021-03-26T11:52:01Z
last_indexed 2021-03-26T11:52:01Z
recordtype dc
_version_ 1695295578350551040
score 17.538404