Strategi promosi pada konveksi q-ta kediri Dalam menghadapi persaingan bisnis Ditinjau dari marketing syariah
ctrlnum |
2000 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/</relation><title>Strategi promosi pada konveksi q-ta kediri 
Dalam menghadapi persaingan bisnis 
Ditinjau dari marketing syariah.</title><creator>Damayanti, Adelina</creator><subject>150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)</subject><description>Strategi promosi pada Konveksi Q-TA Kediri yang di dapatkan
oleh peneliti adalah promosi dengan menggunakan media sosial yang
menyimpang dari marketing syariah. Yang menyebabkan penyimpangan
ini adalah karena adanya kesalahan atas apa yang dipromosikan tidak
sesuai dengan marketing. Misalnya, ada biaya gratis ongkos kirim untuk wilayah Kediri tetapi pihak konveksi masih menarik ongkos kirim. Maka
hal tersebut dikatakan menyimpang karena tidak sesuai dengan marketing
syariah.2 Marketing Syariah merupakan tingkatan tertinggi. Orang tidak
semata-mata menghitung lagi untung dan rugi, tidak berpengaruh lagi
dengan hal-hal yang bersifat duniawi. Tetapi panggilan jiwalah yang
mendorongnya, karena didalamnya mengandung nilai-nilai spiritual. 3
Para
pemasar dalam memasarkan produknya haruslah sesuai dengan pemasaran
syariah, tidak hanya mementingkan keuntungan yang akan diperolehnya,
namun juga harus mengedepankan kejujuran dan mementingkan kepuasan
konsumen pelanggan. Dan dilandasi dengan semangat beribadah kepada
Allah, berusaha semaksimal mungkin untuk kesejahteraan bersama, bukan
kepentingan golongan apalagi kepentingan diri sendiri</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/1/931302715%20prabab.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/2/931302715%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/3/931302715%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/4/931302715%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/5/931302715%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/6/931302715%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/7/931302715%20BAB%20VI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/8/931302715%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/9/931302715%20lamp.pdf</identifier><identifier> Damayanti, Adelina (2019) Strategi promosi pada konveksi q-ta kediri Dalam menghadapi persaingan bisnis Ditinjau dari marketing syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri. </identifier><recordID>2000</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Damayanti, Adelina |
title |
Strategi promosi pada konveksi q-ta kediri
Dalam menghadapi persaingan bisnis
Ditinjau dari marketing syariah |
publishDate |
2019 |
topic |
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
url |
http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/1/931302715%20prabab.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/2/931302715%20BAB%20I.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/3/931302715%20BAB%20II.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/4/931302715%20BAB%20III.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/5/931302715%20BAB%20IV.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/6/931302715%20BAB%20V.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/7/931302715%20BAB%20VI.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/8/931302715%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/9/931302715%20lamp.pdf http://etheses.iainkediri.ac.id/2000/ |
contents |
Strategi promosi pada Konveksi Q-TA Kediri yang di dapatkan
oleh peneliti adalah promosi dengan menggunakan media sosial yang
menyimpang dari marketing syariah. Yang menyebabkan penyimpangan
ini adalah karena adanya kesalahan atas apa yang dipromosikan tidak
sesuai dengan marketing. Misalnya, ada biaya gratis ongkos kirim untuk wilayah Kediri tetapi pihak konveksi masih menarik ongkos kirim. Maka
hal tersebut dikatakan menyimpang karena tidak sesuai dengan marketing
syariah.2 Marketing Syariah merupakan tingkatan tertinggi. Orang tidak
semata-mata menghitung lagi untung dan rugi, tidak berpengaruh lagi
dengan hal-hal yang bersifat duniawi. Tetapi panggilan jiwalah yang
mendorongnya, karena didalamnya mengandung nilai-nilai spiritual. 3
Para
pemasar dalam memasarkan produknya haruslah sesuai dengan pemasaran
syariah, tidak hanya mementingkan keuntungan yang akan diperolehnya,
namun juga harus mengedepankan kejujuran dan mementingkan kepuasan
konsumen pelanggan. Dan dilandasi dengan semangat beribadah kepada
Allah, berusaha semaksimal mungkin untuk kesejahteraan bersama, bukan
kepentingan golongan apalagi kepentingan diri sendiri |
id |
IOS6979.2000 |
institution |
IAIN Kediri |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id ptki.onesearch.id |
institution_id |
2572 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan IAIN Kediri |
library_id |
2008 |
collection |
etheses IAIN Kediri |
repository_id |
6979 |
subject_area |
pendidikan ekonomi dan bisnis syariah dakwah |
city |
KOTA KEDIRI |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6979 |
first_indexed |
2021-03-26T11:52:01Z |
last_indexed |
2021-03-26T11:52:01Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1695295578350551040 |
score |
17.538404 |