ctrlnum 197
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://etheses.iainkediri.ac.id/197/</relation><title>Kepemimpinan Kepala Madrasah Tsanawiyah Darussalam Krempyang Tanjunganom Nganjuk Dalam Meningkatkan Profesionalisme Kinerja Guru</title><creator>SAFI&#x2019;I, MOH. ATIQ AZIZ</creator><subject>130304 Educational Administration, Management and Leadership</subject><description>Padadasarnya pendidikan sejak dulu sampai sekarang sangatlah dibutuhkan, untuk meningkatkan kualitas SDM, dalam kemajuan suatu kehidupan. Oleh karena itu pendidikan selalu mendapatkan perha tian khusus. Dengan munculnya pendidikan, pendidikan merupakan instrument atau alat yang penting untuk mengembangkan potensi yang dimiliki manusia yaitu sebagai makhluk yang harus di didik, yang dapat di didik dan mendidik melalui pendidikan, diharapkan manusia menjadi makhluk yang optimis dalam menetapkan masa depan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan: Bagaimana Kepemimpinan Kepala Madrasah Tsanawiyah Darussalam Krempyang?, Bagaimana Kepemimpinan Kepala Madrasah Tsanawiyah Darussalam krempyang Dalam Meningkatkan Profesionalisme Kinerja Guru?, Apa faktor pendukung dan penghambat dalam Meningkatkan Profesionalisme Kinerja Guru?. Dalam halini merupakan penelitian kualitatif yang menggunakan metode deskriptif. Adapaun dalam teknik pengumpulan data peneliti menggunakan bentuk wawancara secara mendalam yang dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Darussalam krempyang, yang khususnya kepada kepala madrasah dan para guru.Sedangkan dalamtek nik analisis data dalam penelitian penulis menggunakan sistem interaktif, yaitu reduksi data, penyajian data serta penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kepemimpinan Kepala MTs Darussalam Krempyang telah melaksanakan perandan tugasnya. Hal terserbut dibuktikan melalui, pengelolaan pengajaran, pengelolaan kepegawaian, pengelolaan kesiswaan. Dalam pelaksanaanya tidak terlepas dari sebuah pendukung dan penghambat. Adapun factor pendukung, tenaga pendidik mayoritas alumni, lingkungan kelas yang nyaman dan kondusif, kemampuan dan sikap guru yang komunikatif dan beradaanya didalam pesantren. Serta faktor penghambat kurang maksimalnya jam matapelajaran, belum sempurnanya tenaga pendidik (dalam bidangnya), masih terbatasnya sarana prasarana. Oleh karena itu kurang - kekurangan yang ada harap ditingkatkan dan dilengkapi, agar terciptanya pendidikan yang bermutu dan berkualitas.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/197/1/COVER_HALAMAN%20PERSETUJUAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/197/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/197/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/197/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/197/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/197/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/197/7/BAB%20VI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/197/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/197/9/lampiran%20gambar_LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> SAFI&#x2019;I, MOH. ATIQ AZIZ (2017) Kepemimpinan Kepala Madrasah Tsanawiyah Darussalam Krempyang Tanjunganom Nganjuk Dalam Meningkatkan Profesionalisme Kinerja Guru. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri. </identifier><recordID>197</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author SAFI’I, MOH. ATIQ AZIZ
title Kepemimpinan Kepala Madrasah Tsanawiyah Darussalam Krempyang Tanjunganom Nganjuk Dalam Meningkatkan Profesionalisme Kinerja Guru
publishDate 2017
topic 130304 Educational Administration
Management and Leadership
url http://etheses.iainkediri.ac.id/197/1/COVER_HALAMAN%20PERSETUJUAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/197/2/BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/197/3/BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/197/4/BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/197/5/BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/197/6/BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/197/7/BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/197/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/197/9/lampiran%20gambar_LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/197/
contents Padadasarnya pendidikan sejak dulu sampai sekarang sangatlah dibutuhkan, untuk meningkatkan kualitas SDM, dalam kemajuan suatu kehidupan. Oleh karena itu pendidikan selalu mendapatkan perha tian khusus. Dengan munculnya pendidikan, pendidikan merupakan instrument atau alat yang penting untuk mengembangkan potensi yang dimiliki manusia yaitu sebagai makhluk yang harus di didik, yang dapat di didik dan mendidik melalui pendidikan, diharapkan manusia menjadi makhluk yang optimis dalam menetapkan masa depan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan: Bagaimana Kepemimpinan Kepala Madrasah Tsanawiyah Darussalam Krempyang?, Bagaimana Kepemimpinan Kepala Madrasah Tsanawiyah Darussalam krempyang Dalam Meningkatkan Profesionalisme Kinerja Guru?, Apa faktor pendukung dan penghambat dalam Meningkatkan Profesionalisme Kinerja Guru?. Dalam halini merupakan penelitian kualitatif yang menggunakan metode deskriptif. Adapaun dalam teknik pengumpulan data peneliti menggunakan bentuk wawancara secara mendalam yang dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Darussalam krempyang, yang khususnya kepada kepala madrasah dan para guru.Sedangkan dalamtek nik analisis data dalam penelitian penulis menggunakan sistem interaktif, yaitu reduksi data, penyajian data serta penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kepemimpinan Kepala MTs Darussalam Krempyang telah melaksanakan perandan tugasnya. Hal terserbut dibuktikan melalui, pengelolaan pengajaran, pengelolaan kepegawaian, pengelolaan kesiswaan. Dalam pelaksanaanya tidak terlepas dari sebuah pendukung dan penghambat. Adapun factor pendukung, tenaga pendidik mayoritas alumni, lingkungan kelas yang nyaman dan kondusif, kemampuan dan sikap guru yang komunikatif dan beradaanya didalam pesantren. Serta faktor penghambat kurang maksimalnya jam matapelajaran, belum sempurnanya tenaga pendidik (dalam bidangnya), masih terbatasnya sarana prasarana. Oleh karena itu kurang - kekurangan yang ada harap ditingkatkan dan dilengkapi, agar terciptanya pendidikan yang bermutu dan berkualitas.
id IOS6979.197
institution IAIN Kediri
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
ptki.onesearch.id
institution_id 2572
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Kediri
library_id 2008
collection etheses IAIN Kediri
repository_id 6979
subject_area pendidikan
ekonomi dan bisnis
syariah
dakwah
city KOTA KEDIRI
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6979
first_indexed 2019-03-28T03:33:29Z
last_indexed 2021-03-26T11:51:09Z
recordtype dc
_version_ 1695295565193019392
score 17.538404