ctrlnum 1914
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/</relation><title>Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Helm Merek INK (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2017)</title><creator>Kurniawati, Lina</creator><subject>150501 Consumer-Oriented Product or Service Development</subject><description>Untuk memutuskan suatu pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah gaya hidup. Gaya hidup adalah pola di mana orang hidup dan menggunakan uang dan waktunya. Gaya hidup sangat mempengaruhi dalam pengambilan keputusan konsumen, hal ini disebabkan di era yang serba modern dan kekinian ini helm merek INK menjadi trend dan kebutuhan khususnya dikalangan mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan mengetahui pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Helm Merek INK (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan Tahun 2017). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Populasi dan sampel pada penelitian ini sebanyak 72 Mahasiswa. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian asumsi klasik dan analisis regresi linier sederhana dengan bantuan SPSS Versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup memiliki rata-rata sebesar 43,000 dan Keputusan Pembelian memiliki rata-rata sebesar 51,0833. Berdasarkan hasil Korelasi Pearson Product Moment, nilai R gaya hidup dengan keputusan pembelian sebesar 0,563, menunjukkan adanya korelasi yang cukup kuat. Kemudian analisis regresi linier sederhana menghasilkan model persamaan : 22,327 + 0,669 X. Pada Uji t gaya hidup thitung lebih besar dari ttabel (70,384 &gt; 1,662), berarti gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis koefisien determinasi dengan nilai R Square sebesar 0,317, yang berarti 31,7 % keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh gaya hidup, sedangkan sisanya 68,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti kepribadian dan konsep, kelompok acuan dan kondisi ekonomi. Hasil penelitian menyatakan bahwa Ha diterima yang artinya terdapat Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Helm Merek INK (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Kediri angkatan tahun 2017).</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/1/931342114_prabab.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/2/931342114_bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/3/931342114_bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/4/931342114_bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/5/931342114_bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/6/931342114_bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/7/931342114_bab%206.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/8/931342114_daftar%20pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/9/931342114_lampiran.pdf</identifier><identifier> Kurniawati, Lina (2018) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Helm Merek INK (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2017). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri. </identifier><recordID>1914</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Kurniawati, Lina
title Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Helm Merek INK (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2017)
publishDate 2018
topic 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
url http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/1/931342114_prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/2/931342114_bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/3/931342114_bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/4/931342114_bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/5/931342114_bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/6/931342114_bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/7/931342114_bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/8/931342114_daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/9/931342114_lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1914/
contents Untuk memutuskan suatu pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah gaya hidup. Gaya hidup adalah pola di mana orang hidup dan menggunakan uang dan waktunya. Gaya hidup sangat mempengaruhi dalam pengambilan keputusan konsumen, hal ini disebabkan di era yang serba modern dan kekinian ini helm merek INK menjadi trend dan kebutuhan khususnya dikalangan mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan mengetahui pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Helm Merek INK (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan Tahun 2017). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Populasi dan sampel pada penelitian ini sebanyak 72 Mahasiswa. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian asumsi klasik dan analisis regresi linier sederhana dengan bantuan SPSS Versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup memiliki rata-rata sebesar 43,000 dan Keputusan Pembelian memiliki rata-rata sebesar 51,0833. Berdasarkan hasil Korelasi Pearson Product Moment, nilai R gaya hidup dengan keputusan pembelian sebesar 0,563, menunjukkan adanya korelasi yang cukup kuat. Kemudian analisis regresi linier sederhana menghasilkan model persamaan : 22,327 + 0,669 X. Pada Uji t gaya hidup thitung lebih besar dari ttabel (70,384 > 1,662), berarti gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis koefisien determinasi dengan nilai R Square sebesar 0,317, yang berarti 31,7 % keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh gaya hidup, sedangkan sisanya 68,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti kepribadian dan konsep, kelompok acuan dan kondisi ekonomi. Hasil penelitian menyatakan bahwa Ha diterima yang artinya terdapat Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Helm Merek INK (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Kediri angkatan tahun 2017).
id IOS6979.1914
institution IAIN Kediri
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
ptki.onesearch.id
institution_id 2572
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Kediri
library_id 2008
collection etheses IAIN Kediri
repository_id 6979
subject_area pendidikan
ekonomi dan bisnis
syariah
dakwah
city KOTA KEDIRI
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6979
first_indexed 2021-03-26T11:51:58Z
last_indexed 2021-03-26T11:51:58Z
recordtype dc
_version_ 1695295577752862720
score 17.538404