ctrlnum 1711
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/</relation><title>Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menjadi Anggota Koperasi (Studi Pada Koperasi SAE Pujon Kabupaten Malang)</title><creator>Muawanah, Lisawatul</creator><subject>150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation)</subject><description>Koperasi susu SAE merupakan koperasi yang bergerak dalam bidang&#xD; peternakan dengan produk utama susu sapi segar. Koperasi susu SAE merupakan&#xD; koperasi produksi yang menampung susu yang selanjutnya akan diolah sendiri&#xD; ataupun didistribusikan kepada industri pengolah susu ataupun ke konsumen&#xD; langsung. Keberadaan Koperasi susu SAE sangat dibutuhkan dalam kelancaran&#xD; usaha ternak sapi perah rakyat serta untuk meningkatkan hasil produksi susu para&#xD; peternak.&#xD; Harga merupakan sejumlah uang yang dibebankan untuk mendapatkan&#xD; sebuah produk atau jasa. Harga menjadi pengaruh dalam sebuah keputusan&#xD; pembelian. Selain harga, lokasi juga menjadi salah satu pengaruh pada keputusan&#xD; pembelian. Lokasi merupakan tempat dimana suatu usaha atau aktivitas usaha&#xD; dilakukan. Lokasi yang tepat akan sangat berpengaruh terhadap jumlah anggota&#xD; koperasi.&#xD; Penelitian ini merupakan merupakan penelitian kuantitatif. Obyek dalam&#xD; penelitian ini adalah Koperasi Susu SAE di Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.&#xD; Data yang digunakan bersumber dari peternak sapi perah yang menjadi anggota&#xD; koperasi &#x201C;SAE&#x201D; dengan menggunakan metode sampling Probability Sampling&#xD; khususnya Simple Random Sampling dalam menentukan sampel. Jumlah sampel&#xD; yang digunakan sebanyak 383 anggota koperasi &#x201C;SAE&#x201D;. Metode pengolahan data&#xD; menngunakan analisis regresi berganda.&#xD; Hasil penelitian ini secara persial menunjukkan bahwa harga berpengaruh&#xD; positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota koperasi sebesar 0,580&#xD; atau 58,0%, lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan menjadi anggota&#xD; koperasi sebesar 0,529 atau 52,9%. Secara simultan harga dan lokasi berpengaruh&#xD; signifikan terhadap keputusan menjadi anggota koperasi sebesar 440,333, sisanya&#xD; dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam analisis regresi ini yaitu&#xD; produk dan promosi.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/1/931342614_prabab.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/6/931342614_bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/2/931342614_bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/3/931342614_bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/5/931342614_bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/4/931342614_bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/7/931342614_bab%206.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/9/931342614_daftar%20pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/8/931342614_lampiran.pdf</identifier><identifier> Muawanah, Lisawatul (2019) Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menjadi Anggota Koperasi (Studi Pada Koperasi SAE Pujon Kabupaten Malang). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri. </identifier><recordID>1711</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Muawanah, Lisawatul
title Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menjadi Anggota Koperasi (Studi Pada Koperasi SAE Pujon Kabupaten Malang)
publishDate 2019
topic 150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation)
url http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/1/931342614_prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/6/931342614_bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/2/931342614_bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/3/931342614_bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/5/931342614_bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/4/931342614_bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/7/931342614_bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/9/931342614_daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/8/931342614_lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1711/
contents Koperasi susu SAE merupakan koperasi yang bergerak dalam bidang peternakan dengan produk utama susu sapi segar. Koperasi susu SAE merupakan koperasi produksi yang menampung susu yang selanjutnya akan diolah sendiri ataupun didistribusikan kepada industri pengolah susu ataupun ke konsumen langsung. Keberadaan Koperasi susu SAE sangat dibutuhkan dalam kelancaran usaha ternak sapi perah rakyat serta untuk meningkatkan hasil produksi susu para peternak. Harga merupakan sejumlah uang yang dibebankan untuk mendapatkan sebuah produk atau jasa. Harga menjadi pengaruh dalam sebuah keputusan pembelian. Selain harga, lokasi juga menjadi salah satu pengaruh pada keputusan pembelian. Lokasi merupakan tempat dimana suatu usaha atau aktivitas usaha dilakukan. Lokasi yang tepat akan sangat berpengaruh terhadap jumlah anggota koperasi. Penelitian ini merupakan merupakan penelitian kuantitatif. Obyek dalam penelitian ini adalah Koperasi Susu SAE di Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Data yang digunakan bersumber dari peternak sapi perah yang menjadi anggota koperasi “SAE” dengan menggunakan metode sampling Probability Sampling khususnya Simple Random Sampling dalam menentukan sampel. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 383 anggota koperasi “SAE”. Metode pengolahan data menngunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini secara persial menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota koperasi sebesar 0,580 atau 58,0%, lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan menjadi anggota koperasi sebesar 0,529 atau 52,9%. Secara simultan harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi anggota koperasi sebesar 440,333, sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam analisis regresi ini yaitu produk dan promosi.
id IOS6979.1711
institution IAIN Kediri
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
ptki.onesearch.id
institution_id 2572
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Kediri
library_id 2008
collection etheses IAIN Kediri
repository_id 6979
subject_area pendidikan
ekonomi dan bisnis
syariah
dakwah
city KOTA KEDIRI
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6979
first_indexed 2020-11-20T08:41:59Z
last_indexed 2021-03-26T11:51:51Z
recordtype dc
_version_ 1695295576465211392
score 17.538404