ctrlnum 1687
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/</relation><title>Pengaruh Lokasi Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Varian Coklat (Studi Pada Konsumen Chocolata Caf&#xE9; Kediri)</title><creator>Isabellawati, -</creator><subject>150501 Consumer-Oriented Product or Service Development</subject><description>Caf&#xE9; adalah tempat minum kopi yang pengunjungnya dihibur dengan musik atau tempat minum yang pengunjungnya dapat memesan minuman seperti kopi, teh, bir, dan kue-kue. Dalam mengelola bisnis caf&#xE9;, salah satu aspek penting pelayanan pada caf&#xE9; tersebut adalah pilihan tempat dan desain interior ruangan serta fasilitas yang ada di dalamnya (lokasi). Kemudian juga dengan produk yang harus diperhatikan kualitasnya (kualitas produk). Karena, dengan menjaga kedua aspek tersebut dapat memberikan kenyamanan, kepuasan, dan sebagai pemenuhan selera konsumen sehingga mampu bersaing dengan caf&#xE9; yang lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Probability Sampling, yaitu teknik yang memberi peluang atau kesempatan yang sama pada setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Simple Random Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Chocolata Caf&#xE9; Kediri dengan sampel yang berjumlah 100 konsumen. Hasil penelitian menujukkan bahwa berdasarkan hasil perhitungan (r) maka, antara variabel X1 dan Y (0,831), artinya berhubungan sangat kuat. Antara variabel X2 dan Y (0,699), artinya berhubungan kuat. Dan antara variabel X1 dan X2 (0,592) berhubungan kuat. Maka antar variabel bebas dan terikat, secara parsial terbukti memiliki hubungan. Dari uji korelasi berganda diperoleh Sig. F change sebesar 0,000 dimana nilai tersebut &lt; 0,05 yang berarti lokasi dan kualitas produk bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan Y = -9,507+ 0,783 X1 + 0,363 X2. Nilai determinasi (R2 ) sebesar 0,754 atau 75,4%. Hal ini menunjukkan bahwa lokasi dan kualitas produk berpengaruh sebesar 75,4% terhadap keputusan pembelian varian coklat pada konsumen Chocolata Caf&#xE9; Kediri tahun 2019. Sedangkan sisanya sebesar 24,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini yaitu harga dan promosi.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/1/931329414_prabab.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/2/931329414_bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/3/931329414_bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/5/931329414_bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/4/931329414_bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/6/931329414_bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/7/931329414_bab%206.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/8/931329414_daftar%20pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/9/931329414_lampiran.pdf</identifier><identifier> Isabellawati, - (2019) Pengaruh Lokasi Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Varian Coklat (Studi Pada Konsumen Chocolata Caf&#xE9; Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri. </identifier><recordID>1687</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Isabellawati, -
title Pengaruh Lokasi Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Varian Coklat (Studi Pada Konsumen Chocolata Café Kediri)
publishDate 2019
topic 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
url http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/1/931329414_prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/2/931329414_bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/3/931329414_bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/5/931329414_bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/4/931329414_bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/6/931329414_bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/7/931329414_bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/8/931329414_daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/9/931329414_lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1687/
contents Café adalah tempat minum kopi yang pengunjungnya dihibur dengan musik atau tempat minum yang pengunjungnya dapat memesan minuman seperti kopi, teh, bir, dan kue-kue. Dalam mengelola bisnis café, salah satu aspek penting pelayanan pada café tersebut adalah pilihan tempat dan desain interior ruangan serta fasilitas yang ada di dalamnya (lokasi). Kemudian juga dengan produk yang harus diperhatikan kualitasnya (kualitas produk). Karena, dengan menjaga kedua aspek tersebut dapat memberikan kenyamanan, kepuasan, dan sebagai pemenuhan selera konsumen sehingga mampu bersaing dengan café yang lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Probability Sampling, yaitu teknik yang memberi peluang atau kesempatan yang sama pada setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Simple Random Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Chocolata Café Kediri dengan sampel yang berjumlah 100 konsumen. Hasil penelitian menujukkan bahwa berdasarkan hasil perhitungan (r) maka, antara variabel X1 dan Y (0,831), artinya berhubungan sangat kuat. Antara variabel X2 dan Y (0,699), artinya berhubungan kuat. Dan antara variabel X1 dan X2 (0,592) berhubungan kuat. Maka antar variabel bebas dan terikat, secara parsial terbukti memiliki hubungan. Dari uji korelasi berganda diperoleh Sig. F change sebesar 0,000 dimana nilai tersebut < 0,05 yang berarti lokasi dan kualitas produk bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan Y = -9,507+ 0,783 X1 + 0,363 X2. Nilai determinasi (R2 ) sebesar 0,754 atau 75,4%. Hal ini menunjukkan bahwa lokasi dan kualitas produk berpengaruh sebesar 75,4% terhadap keputusan pembelian varian coklat pada konsumen Chocolata Café Kediri tahun 2019. Sedangkan sisanya sebesar 24,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini yaitu harga dan promosi.
id IOS6979.1687
institution IAIN Kediri
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
ptki.onesearch.id
institution_id 2572
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Kediri
library_id 2008
collection etheses IAIN Kediri
repository_id 6979
subject_area pendidikan
ekonomi dan bisnis
syariah
dakwah
city KOTA KEDIRI
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6979
first_indexed 2020-11-20T08:41:59Z
last_indexed 2021-03-26T11:51:51Z
recordtype dc
_version_ 1695295576360353792
score 17.538404