Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Strategi Pemasaran Un...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Akun Instagram Famous Photography Official)
Tersimpan di:
Main Author:
A, Intan Gustin
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
200102 Communication Technology and Digital Media Studies
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/1567/1/933500815_PRABAB.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1567/2/933500815_BAB%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1567/3/933500815_BAB%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1567/4/933500815_BAB%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1567/5/933500815_BAB%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1567/6/933500815_BAB%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1567/7/933500815_BAB%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1567/8/933500815_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1567/9/933500815_LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1567/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Dalam Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus Di Merdeka Cafe Nganjuk)
oleh: Nasikah, Duratun
Terbitan: (2019)
Strategi Komunikasi Pemasaran San’s Coklat Kediri Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan
oleh: Ridlo, Ahmad Aly
Terbitan: (2019)
Peran Spam Iklan di Kolom Komentar Instagram dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Akun @shop_herbal_fashion)
oleh: Hakim, Lukman
Terbitan: (2020)
Strategi Pemasaran Melalui Instagram dengan Sistem Endorsement Ditinjau dari Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Di Online Shop Maryam Project)
oleh: Farikha, Ela Alvianita
Terbitan: (2016)
Analisis Strategi Promosi Melalui Discount Everyday, Midnight Sale Dan Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan Di Ramayana Departement Store Kediri
oleh: Zakaria, Ahmad Asep
Terbitan: (2019)
×
Loading...