Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Religiusitas dan Pers...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Religiusitas dan Persepsi Guru Terhadap Keputusan Menggunakan Produk Perbankan Syari’ah (Study pada guru-guru MAN 1 dan MAN 2 Kota Kediri)
Tersimpan di:
Main Author:
Anwar, Mukhammad
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/1275/1/92500116011%20prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1275/2/92500116011%20bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1275/3/92500116011%20bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1275/4/92500116011%20bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1275/5/92500116011%20bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1275/6/92500116011%20bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1275/7/92500116011%20bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1275/8/92500116011%20lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1275/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
ISBN:
92500116011
Lihat Juga
Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Toko Online “SHOPEE” (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syari’ah Angkatan 2016 IAIN Kediri)
oleh: Saputra, Arif
Terbitan: (2020)
Pengaruh promosi terhadap minat nasabah menggunakan produk Tabungan Marwah di PT. Bank SUMUT Cabang Pembantu Syari’ah Rantauprapat
oleh: Sihombing, Rahmayani
Terbitan: (2018)
Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Pembiayaan Murabahah (Studi Kasus Koperasi Syariah Serba Usaha Harum Dhaha Kediri)
oleh: Nuriyani, -
Terbitan: (2019)
Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Angkatan 2016 Iain Kediri
oleh: Fatimah, Dewi
Terbitan: (2020)
:Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care (Studi Kasus Konsumen Muslim Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri)
oleh: Nurfarida, Imma Matun
Terbitan: (2018)
×
Loading...