Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen IndiHome (Studi kasus PT. Telkom Pusat Mergoyoso Kota Surabaya
Tersimpan di:
Main Author:
Sah, Safarudian
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
150303 Corporate Governance and Stakeholder Engagement
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/1/931321413%20prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/2/931321413%20bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/3/931321413%20bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/4/931321413%20bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/5/931321413%20bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/6/931321413%20bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/7/931321413%20bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/8/931321413%20daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada SPBU 14.227.318 PT. Panca Hammar Lestari Panyabungan)
oleh: Suprianto, Suprianto
Terbitan: (2021)
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan di hotel (studi kasus pada Hotel Natama Syariah Padangsidimpuan)
oleh: Fadly Harahap, Muhammad
Terbitan: (2021)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Pegadaian (Persero) Unit Pegadaian Syariah Sadabuan Padangsidimpuan
oleh: Desman, Harya
Terbitan: (2015)
Analisis pengaruh kualitas pelayanan pengiriman surat terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Padangsidimpuan
oleh: Suriani, Nelly
Terbitan: (2017)
Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di PT. POS Indonesia KCP. Panyabungan
oleh: Andriasyah, Andriasyah
Terbitan: (2020)
×
Loading...