Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen IndiHome (Studi kasus PT. Telkom Pusat Mergoyoso Kota Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Sah, Safarudian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
150303 Corporate Governance and Stakeholder Engagement
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/1/931321413%20prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/2/931321413%20bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/3/931321413%20bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/4/931321413%20bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/5/931321413%20bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/6/931321413%20bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/7/931321413%20bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/8/931321413%20daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1256/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada SPBU 14.227.318 PT. Panca Hammar Lestari Panyabungan)
    oleh: Suprianto, Suprianto
    Terbitan: (2021)
  • Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan di hotel (studi kasus pada Hotel Natama Syariah Padangsidimpuan)
    oleh: Fadly Harahap, Muhammad
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Pegadaian (Persero) Unit Pegadaian Syariah Sadabuan Padangsidimpuan
    oleh: Desman, Harya
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan pengiriman surat terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Padangsidimpuan
    oleh: Suriani, Nelly
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di PT. POS Indonesia KCP. Panyabungan
    oleh: Andriasyah, Andriasyah
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...